Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Toba Terapkan Tiga Etos Kerja di Usia 25 Tahun

510
×

Toba Terapkan Tiga Etos Kerja di Usia 25 Tahun

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai resepsi HUT Kabupaten Toba.(mtoba)
Example 468x60

TOBA, potretkita.id – Kabupaten Toba, Sumatera Utara, merayakan usianya yang ke-25 dengan semangat juang yang menggebu.

Perayaan puncak di Lapangan Sisingamangaraja, Balige, Sabtu (9/3), menjadi saksi keseruan dan kebersamaan ribuan masyarakat Toba, yang dipimpin Bupati Toba Poltak Sitorus.

Sitorus mengajak seluruh warga Toba untuk bersatu dalam semangat membangun daerah ini. “Tahun ini kita harus bangkit, bergerak, dan tampil sebagai pemenang dengan etos kerja HIPAS, singkatan dari Hibas, Padot, Togos,” ujarnya.

Menurutnya, dengan etos kerja itu, semua elemen masyarakat bisa bekerja lincah, rajin, dan kuat bagi kemajuan Kabupaten Toba.

Perayaan HUT ke-25 Kabupaten Toba dimulai dengan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Toba, diikuti oleh ibadah bersama, dan penyampaian sambutan dari berbagai pihak.

READ  Peristiwa PDRI Penting Bagi Sejarah Kelanjutan NKRI

Suasana semakin meriah dengan pemotongan kue khas perayaan dan penerbangan balon ke langit, menandai semangat kebersamaan dan harapan untuk masa depan yang cerah.

Penghargaan pun turut diberikan kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa bagi Kabupaten Toba, seperti para bupati/wakil bupati, pimpinan DPRD, sekretaris daerah, dam penghargaan khusus kepada tokoh pendidikan, Letjend. TB. Silalahi.

Para wartawan yang telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi kegiatan Pemkab Toba juga tidak luput dari penghargaan. Namun, perayaan tidak hanya sebatas seremonial semata.

Pemerintah Kabupaten Toba juga turut menggelar aksi sosial, dengan memberikan bantuan kepada lansia berupa kacamata dan seragam training, serta sepatu bagi anak sekolah yatim-piatu.

Semangat kebersamaan dan gotong royong terasa kental dalam upaya ini.

READ  Gunung Marapi Naik ke Level Siaga, ini yang Harus Kita Lakukan

Acara hiburan menjadi penutup yang meriah dalam perayaan ini, dengan kreasi tari dari pelajar SMP, atraksi paralayang dari Federasi Aero Sport Indonesia.

Ada pula defile oleh seluruh kecamatan yang memamerkan hasil bumi daerah. Berbagai penampilan seniman lokal dan artis ibu kota turut menghibur, ditambah dengan lucky draw yang membagikan hadiah-hadiah menarik.(mctoba)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *