Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KeguruanSEKOLAH

Generasi Muda Pasbar Harus Disiapkan Memimpin

193
×

Generasi Muda Pasbar Harus Disiapkan Memimpin

Sebarkan artikel ini
Gubernur Mahyeldi Ansharullah saat memberi arahan di Pasbar.(adpsb)
Example 468x60

PASBAR, potretkita.id – Di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), banyak beroperasi perusahaan besar. Ke depan, generasi muda daerah itu harus diapkan menjadi pimpinan di perusahaan itu,

“Untuk mengantarkan anak-anak kita menduduki posisi penting atau di level top management pada perusahaan-perusahaan, khususnya yang ada di Pasbar, tentu butuh kualitas dan kompetensi yang mumpuni,” kata Gubernur Sumbar Buya H. Mahyeldi Ansharullah.

Buya mengaakan hal itu, saat berdiskusi dengan kepala-kepala SMA dan SMK se-Pasbar, di Aula SMKN 1 Pasbar, Senin (6/2), sebagaimana diberitakan @Humas.Sumbar, diakses dan dikutip Selasa (7/2).

Menurut gubernur, Pemprov Sumbar terus berupaya mengalokasikan anggaran semaksimal mungkin untuk sektor pendidikan, termasuk di Pasbar yang telah terwujud nyata, dengan dibangunnya dua SMK baru sejauh ini.

READ  Siswa SMAN 2 Padang Panjang Kunjungi IPDN

Bahkan untuk saat ini, ujarnya, juga tengah dipersiapkan rencana pembangunan SMK Pertanian di Nagari Giri Maju, Kecamatan Luhak Nan Duo, di mana sudah tersedia tanah hibah dari masyarakat untuk rencana pembangunan tersebut.

“Saat ini, di Pasbar setidaknya terdapat 22 perusahaan dan 16 pabrik. Meski pun jumlah warga lokal yang dipekerjakan dinyatakan cukup banyak, kita patut melihat juga di level mana mereka ditempatkan,” katanya.

Seharusnya, sebut gubernur lagi, anak-anak kita ke depan. ada yang menempati posisi-posisi penting. Berada di level top management di perusahan tersebut.(adpsb; ed.mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *