Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KesiswaanSEKOLAH

Walikota Serahkan 39 Lembar KTP kepada Siswa SMKN 2 Padang

175
×

Walikota Serahkan 39 Lembar KTP kepada Siswa SMKN 2 Padang

Sebarkan artikel ini
Walikota Padang Hendri Septa, menyerahkan KTP kepada siswa SMKN 2 Padang.(ist)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Walikota Padang Hendri Septa, menyerahkan 39 lembar Kartu Tanda Penduduk (KTP), kepada siswa SMKN 2 Padang yang telah berusia di atas 17 tahun.

Penyerahan KTP ini dilakukan. di sela-sela kegiatan upacara bendera yang diadakan di sekolah itu, Senin (29/4).

Menurutnya, pemberian KTP ini adalah bagian dari program Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang ditujukan kepada seluruh SMA negeri se-Kota Padang.

“Kami berharap dengan KTP ini, anak-anak kita yang sudah layak memiliki identitas resmi dapat menggunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan,” katanya.

Selain menyerahkan KTP, Hendri juga memberikan motivasi kepada para siswa, agar terus giat belajar, dan memanfaatkan waktu muda untuk meraih prestasi.

READ  SDN 20 Kalumbuak Gelar Prosesi Adat Minangkabau

Dia berharap, SMKN 2 Padang bisa terus menghasilkan lulusan yang sukses, dan menjadi calon-calon pemimpin bangsa di masa depan.

Hendri mengajak para siswa untuk rajin belajar, menghormati orang tua dan guru, serta tidak melupakan ibadah.

“Semoga SMKN 2 Padang ini terus melahirkan lulusan yang sukses dan menjadi pilihan-pilihan bagi perusahaan ketika mencari tenaga kerja. Ingatlah, tidak ada yang mustahil di dunia ini, jadi kembangkan potensi diri Anda,” ungkapnya.

Turut hadir Kepala Disdukcapil Tedy Antonius, Camat Padang Timur Diko Eka Putra, dan beberapa lurah dari Kecamatan Padang Timur.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Padang, Sahfahlefi, beserta jajaran dan majelis guru, menyambut rombongan Wali Kota dengan antusias. (kominfo pdg)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *