Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
HUKUM DAN KEMANAN

Pensiunan Guru Meninggal Tersengat Listrik

89
×

Pensiunan Guru Meninggal Tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi jenazah korban tersengat listrik.(humas polri)
Example 468x60

SIJUNJUNG, potretkita.id – Kabar duka datang dari Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat. Seorang pensiunan guru, warga Perumnas Gambok, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Senin (15/1) siang, dilaporkan meninggal dunia akibat tesengat arus listik.

Almarhum diketahui meninggal di lantai atas rumahnya. Tepatnya di lokasi tandon air rumah korban.

Kepala SPKT Polres Sijunjung Iptu Daud Sirait dari TKP menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat korban, sekira pukul 11.00 WIB, memperbaiki saklar otomatis mesin pompa air, pengisi tandon air yang rusak.

Mesin pompa itu terletak di lantai atap tingkat dua rumah korban. Dia bersama seorang saksi bernama Jendra Putra. Pada saat, kejadian sedang berada di lantai dua rumah korban.

READ  Polisi Ungkap Kasus Perdagangan Bayi di Labuhanbatu

“Sekira pukul 11.30 WIBm saksi Jendra memanggil-manggil korban yang berada di lantai atap rumah tersebut, namun tidak ada jawaban, kemudian saksi naik ke loteng dan menuju ke tempat korban berada, dan ternyata dilihat korban telah tergeletak dan tewas karena tersengat listrik,” paparnya, dikutip dari pemberitaan Humas Polri.

Korban dievakuasi dari lantai atap rumah tersebut oleh tim dari BPBD dan Damkar, dengan dibantu warga, menggunakan tandu dan tali untuk diturunkan dari atas rumah tersebut.

“Sekira pukul 12.00 wib korban dibawa ke Puskesmas Gambok dengan gunakan mobil Ambulance guna dilakukan Visum,” lanjutnya, dikutip dari humas.polri.go.id.

Piket SPKT Polres Sijunjung mengamankan lokasi kejadian, dan tim Inafis Satreskrim Polres Sijunjung segera melakukan identifikasi di lokasi kejadian.(*/mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *