Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KesiswaanSEKOLAH

Santri Muallimin Juara II Lomba Puisi SLTA se-Pasbar

115
×

Santri Muallimin Juara II Lomba Puisi SLTA se-Pasbar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PASBAR, potretkita.id – Gadis Arafia, santri Ponpes (Pondok Pesantren) Modern Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat, berhasil meraih juara II lomba baca puisi dan menulis surat terbuka tahun 2023.

“Lomba baca puisi dan menulis surat terbuka siswa tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan SLTA se Pasaman Barat, digelar dalam rangka memperingati hari anti korupsi se Dunia tahun 2023,” kata Pimpinan Ponpes Modern Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading, Ahmad Mulis, Rabu (13/12) pagi.

Gadis Arafia, kata Mulis, satu-satunya santri atau siswa yang berasal dari lembaga pendidikan yang dikelola warga Muhammadiyah se Pasaman Barat, yang berkesempatan mengikuti lomba baca puisi dan membuat surat terbuka, dalam rangka memperingati hari anti korupsi se Dunia tingkat Pasaman Barat.

READ  IPM Tanah Datar Meningkat Terus

Ke depan, ingat Ahmad Mulis,  pihaknya tentu memberikan waktu dan kesempatan yang luas kepada para santri, untuk mengikuti setiap lomba, pertandingan atau Iven lain, apakah tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan untuk tingkat nasional.

Selain menambah daftar prestasi bagi para santri, tambah Pimpinan Ponpes Modern Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading, tambah Ahmad Mulis, prestasi yang diraih para santri, juga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya bersama oranngtu bersangkutan. (gmz)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *