Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
PendidikanSEKOLAH

Pesantren Kauman Bangun Asrama Sambut Santri Baru

240
×

Pesantren Kauman Bangun Asrama Sambut Santri Baru

Sebarkan artikel ini
Santri Kauman Muhammadiyah Padang Panjang saat mengikuti salah satua kegiatan.(*)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, tengah mempersiapkan diri, menyambut kedatangan santri baru, pada tahun pelajaran 2024/2025. dengan menambah fasilitas baru.

Dalam upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan pelayanan bagi santri, pesantren ini sedang membangun fasilitas baru, salah satunya adalah pembangunan asrama putri, di Kelurahan Koto Katiak, serta penambahan lantai III pada asrama putra di Komplek Perguruan Muhammadiyah Kauman.

Untuk memastikan progres proyek ini berjalan dengan baik, Badan Pembina Pesantren (BPP) Kauman bersama mudir dan wakil mudir, menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi pada Kamis (15/2).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua BPP H. Apris, dan dihadiri oleh Wakil Ketua Yandri Naga, Sekretaris Afdi Efendi, Wakil Sekretaris Musriadi Musanif, dan Wakil Bendahara Afrizal Harun.
Dari jajaran pimpinan pesantren, turut hadir Mudir Dr. Derliana, Wakil Mudir Surya Bunawan, MA., Drs. H. Amel Dahlan, Insan Hasibuan, dan Sekretaris Pesantren Zainal.

READ  SMAN 3 Gunung Talang Segera Berdiri

Dalam rapat tersebut, Amel menyampaikan progres pembangunan fasilitas baru, dimana pembangunan asrama putri sudah mencapai 80 persen, sementara pembangunan asrama putra sekitar 60 persen.
Dia optimis, kedua fasilitas tersebut akan selesai tepat waktu, untuk dapat digunakan pada tahun ajaran baru mendatang, dengan pengerjaan kamar mandi juga sedang dalam proses.

Meskipun proyek ini membutuhkan pendanaan besar, Amel menyampaikan optimisme bahwa proyek tersebut akan selesai sesuai jadwal, meskipun masih mengandalkan anggaran rutin.

Rapat koordinasi ini, menunjukkan komitmen semua pihak, untuk mendukung perkembangan pesantren dan mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat. (mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *